Sukses

Taylor Kinney Ungkap Ukuran Cintanya Pada Lady Gaga

Taylor Kinney mengungkapkan sbeerapa besar cinta dirinya terhadap kekasihnya Lady Gaga.

Taylor Kinner dan Lady Gaga merupakan pasangan seleb yang unik. Kisah cinta keduanya dikabarkan naik-turun bagaikan roller coaster, terkadang gosip tak enak menyeruak di tengah hubungan keduanya. Salah satunya, Taylor Kinney yang berselingkuh karena bosan dengan Lady Gaga.

Namun semua itu tak terbukti. Taylor Kinney dan Lady Gaga justru makin mesra. Bahkan, Taylor Kinney yakin hubungan cintanya dengan sang kekasih akan bertahan lama karena perasaan mereka yang menggebu.

Taylor Kinney pun mengungkapkan seberapa besar rasa cintanya kepada penyanyi yang disebut sebagai Mother Monster itu. Taylor Kinney tak malu-malu lagi mengatakan dirinya memang sangat mencintai Lady Gaga.

"Saya jatuh cinta pada Lady Gaga apa adanya. Saya sangat senang dengan hubungan ini. Saya benar-benar beruntung," ujar Taylor Kinney, dilansir dari Daily Mirror, Minggu (19/1/2014).

Taylor Kinney juga telah merancang masa depannya bersama Lady Gaga. Ia ingin menikahi wanita yanga dicintainya itu, kemudian memiliki banyak anak.

"Kami memang telah serius dalam menjalin hubungan ini. Saya ingin menikahi Lady Gaga. Lalu, saya ingin memiliki banyak anak. Paling tidak, tiga anak. Saya benar-benar ingin membentuk keluarga bahagia."(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini