Sukses

TVXQ Dapat Ucapan Manis dari Billboard

TVXQ mendapatkan ucapan manis dari Billboard yang kagum dengan sepak terjang duo hallyu itu selama mereka berkarya.

TVXQ merayakan eksistensinya yang ke 10 tahun di dunia hiburan 26 Desember 2013 silam. Meski ulang tahun TVXQ yang telah lewat, tapi tak ada kata terlambat untuk memberikan ucapan selamat kepada duo hallyu ini.

Hal itu yang dilakukan media musik ternama dunia Billboard. Melalui situsnya, Jumat (17/1/2014), Billboard mengucapkan selamat atas keberhasilan TVXQ selama bergelut di dunia KPop.

Billboard menuliskan, "selamat ulang tahun yang ke 10 TVXQ! 10 Momen bersinar sepanjang kariernya di dunia KPop." Billboard juga memuji TVXQ sebagai fenomena di dunia KPop. Perayaan yang membahagiakan ini tak hanya milik penggemar TVXQ di Korea Selatan saja, tapi juga negara lainnya.

Billboard pun mengakui kagum dengan sepak terjang yang dilakukan TVXQ di dunia KPop. TVXQ dianggap telah menorehkan rekor tersendiri dengan menelurkan karya berkualitas sehingga membuat Changmin dan Yunho selalu terdepan.

Kahadiran TVXQ tak hanya dirasa penikmatnya di negeri ginseng saja, tapi juga bergema hingga ke ranah hiburan internasional. Kini, TVXQ tengah sibuk dan fokus pada karya terbarunya menandai hari jadinya yang ke 10 tahun. Album Tense yang ditelurkan TVXQ ternyata juga mendapatkan pujian dari Billboard.

Album TVXQ itu rupanya dianggap sebagai karya paling diantisipasi. Baru-baru ini, Billboard sampai menulis ulasan mengenai album Tense. Billboard menyebutkan, album dari TVXQ itu berisi 12 lagu yang keseluruhannya enak didengar dengan genre musik yang unik.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini