Sukses

4 Tahun Jomblo, Marcel Chandarawinata: Ini Rekor Gue

"Empat tahun mau jalan lima tahun. Ini rekor jomblo gue," ucap Marcel Chandrawinata.

Marcel Chandrawinata mengaku sudah empat tahun ini dirinya menyandang status jomblo. Baginya ini merupakan rekor barunya dalam menjalani kehidupan tanpa didampingi kekasih.

"Empat tahun mau jalan lima tahun. Ini rekor jomblo gue," ucap Marcel Chandrawinata saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (16/1/2014).

Adik Nadine Chandrawinata ini mengatakan kalau status jomblo yang disandangnya saat ini sudah hampir menyaingi pergantian presiden ya akan digelar bulan Juli mendatang.

"Jadi kayak pergantian presiden aja. Kalau selama lima tahun ganti presiden, kalau gue mudah-mudahan ganti status," ujarnya sambil tertawa.

Bukan lantaran dirinya tak laku hingga hampir lima tahun Marcel memilih menjomblo. Pemain film Alexandria ini sedang fokus pada kariernya di dunia entertainment ketimbang ngurusin masalah percintaan.

"Asmara akan berjalan dengan sendirinya, lebih ke karier dulu saja. Kalau sudah waktunya pasti ketemu jodohnya," tandas Marcel.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.