Sukses

Ashlee Simpson Dapat Cincin Berlian dari Evan Ross

Baru menjalin hubungan asmara tujuh bulan, Ashlee Simpson sudah dipersunting sang kekasih, Evan Ross.

Baru menjalin hubungan asmara tujuh bulan, Ashlee Simpson sudah dipersunting sang kekasih, Evan Ross. Sebuah cincin berlian pun langsung disematkan di jari manis tangan kiri Ashlee. Untuk mengucapkan terima kasih, adik Jessica Simpson ini langsung memberikan ciuman mesra kepada tunangannya.

Acara romantis itu, dilakukan keduanya saat sedang menginap di Maui, Hawai. Ashlee mengenakan baju renang hijau bermotif yang dilapisi dengan luaran putih dan memakai mahkota dari bunga mawar. Sementara anak penyanyi Diana Ross ini mengenakan pakaian yang rapi, kemeja merah marun dengan celana panjang kasual dan anting-anting berlian.

Dilansir laman Dailymail, Rabu (15/1/2014), setelah saling berciuman, keduanya mengagumi cincin berlian baru itu. Mata Ashlee tak henti-hentinya melihat batu mahal tersebut. Tak sabar untuk berbagi berita bahagia, pelantun L.O.V.E ini pun menelepon keluarganya.

Dan pada Senin (13/1/2014), Ashlee pun tak lupa untuk berbagi kebahagiaannya kepada penggemarnya melalui jejaring sosial, Twitter. "My baby cinta dan aku tunangan! Haleluya Hawai!!," kicaunya.

Kemudian pasangan ini terlihat lagi bergandengan tangan di bandara, mungkin mereka kembali ke Los Angeles untuk merayakannya bersama keluarga mereka.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.