Sukses

Indra Herlambang Pernah Bertemu Cut Tari Bersama Richard Kevin

Richard Kevin disebut-sebut sebagai perusak rumah tangga Cut Tari dan Yusuf Subrata. Indra Herlambang akui pernah bertemu dengan keduanya.

Perceraian Cut Tari dengan Johannes Yusuf Subrata dikabarkan karena hadirnya Richard Kevin di antara mereka. Sebagai sahabat, Indra Herlambang belum tahu akan kebenarannya itu. Namun, Indra mengaku pernah bertemu Cut Tari sedang bersama Richard Kevin.

"Gue nggak tahu alasan Tari cerai. Gue pertama ketemu mereka (Cut Tari dan Richard Kevin) itu ngomongin kerjaan, dan itu pun ngomongnya di kantor mereka," ungkap Indra saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (15/1/2014).

Akan tetapi, Indra menegaskan kalau pertemuan Cut Tari dengan Richard Kevin saat itu, hanyalah sebatas rekan kerja. "Mereka itu partner bisnis, kita ngobrol soal kerja," tegas Indra.

Meski keduanya bersama, Indra Herlambang tak mau tahu urusan pribadi orang lain. Ia pun sangat menyayangkan kalau teman dekatnya itu mengambil keputusan untuk bercerai.

"Kalau misalnya ada masalah atau apa, Tari kan sudah gede, Tari tahu apa yang terbaik," tandas Indra Herlambang.(Pur/Mer)

Baca Juga:
Cut Tari Juara Baca Al-Quran yang Juga Jadi Juara Model Sampul (1)
Cut Tari yang Eksis di Dunia Entertainmen Meski Miliki Anak (2)
Cut Tari Soal Isu Selingkuh dengan Banyak Pria (3)
Cut Tari Antara Terkena Karma dan Cobaan Video Mesum (4)
Cut Tari yang Come Back Pasca Kasus Video Mesum(5)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.