Sukses

Sherina Munaf Koleksi Jam Tangan Seharga Puluhan Juta

Bagi Sherina Munaf, jam tangan ibarat belahan jiwa yang tak dapat dipisahkan sehari-hari.

Bagi Sherina Munaf, jam tangan ibarat belahan jiwa yang tak dapat dipisahkan sehari-hari. Penyanyi 23 tahun ini mengaku selalu mengenakan jam tangan di setiap aktivitasnya. Maklum, sebagai artis yang disiplin, ia dituntut tak boleh datang telat pada sebuah acara.

"Jam itu di Jakarta berguna, karena jalanan sering macet, jadi biar apa yang kita rencanakan waktu untuk janjian, nggak terlambat," ungkap Sherina Munaf ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2014).

Alhasil, Sherina mengaku punya cukup banyak koleksi jam tangan. Ditambah lagi, dirinya juga merupakan brand ambassador sebuah produk jam tangan ternama asal Jepang.

"Iya koleksi ada lah cukup banyak, nggak sampai ratusan sih. Ada sekitar puluhan (jam tangan) tapi nggak sampai 50 buah," lanjut Sherina.

Selain itu, pihak produsen jam tangan ini mengakui satu jam tangan Sherina ditaksir seharga Rp 1,2-3 juta. Artinya, pelantun Cinta Pertama dan Terakhir itu punya koleksi jam seharga puluhan juta rupiah.

"Model jam tangan kami ada ribuan, untuk harganya berkisar antara Rp 1,2-1,9 juta untuk Baby-G. Sedangkan Sheen mulai dari Rp 1,6-3 juta," kata Along, perwakilan Casio Indonesia.(Ras/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini