Sukses

Paul McCartney-Ringo Star, Siap Tampil di Grammy Awards 2014

Grammy Awards, ajang musik bergengsi yang tahun ini digelar untuk ke-56 kalinya siap digelar 26 Januari 2014 di Staokes Center, Los Angeles. Sederet nama musisi dunia pun telah siap tampil memberikan karya masterpiece-nya.

Seperti yang dilansir dari Rollingstone, Selasa (14/1/2014), pihak penyelenggara kembali mengumumkan sejumlah nama musisi yang akan tampil di acara tersebut yaitu: Paul McCartney, Ringo Starr, Taylor Swift, John Legend, Macklemore & Ryan Lewis, Kacey Musgraves dan Ketih Urban juga akan bergabung sebagai pengisi acara.

Dalam acara ini juga akan ada penampilan spesial dari Sara Bareilles dan Carole King, dan yang tak kalah menarik, band legendaris Metallica pun didaulat untuk tampil di acara ini semenjak penampilan terakhir mereka diajang yang sama pada tahun 1991. Rencananya pada penghargaan Grammy Awards tahun ini, Metallica akan berkolaborasi dengan pianis dunia, Lang Lang.

Selain tampil, sebagian dari mereka juga dinobatkan sebagai nominator di beberapa kategori. Taylor dinominasikan dalam Album of the Year, Best Country Song, Best Country Album dan Best Country Duo/Group Performance. Sedangkan Paul McCartney menjadi nominator Best Rock Song untuk single Cut Me Some Slack.

Sebelumnya, salah satu musisi yang juga akan memberikan penampilan terbaiknya adalah Daft Punk. Duo musik elektronik ini mengajak legenda R&B Stevie Wonder untuk berkolaborasi di ajang Grammy Awards 2014 nanti. (Ars)


Baca juga:

Katy Perry dan Lorde Siap Hentak Panggung Grammy 2014
Eurythmics Bakal Reunian Demi Grammy Awards 2014
Daft Punk Siap Guncang Panggung Grammy Award 2014
The Beatles Raih Lifetime Achievement di Grammy Awards 2014
Wow! The Beatles Akan Tampil di Grammy Awards 2014