Sukses

Sempat Diundur, Jane Shalimar Targetkan Nikah Tahun Ini

Setelah Didi Soekarno menduda, Jane Shalimar pun merancangkan pernikahan di 2014 ini.

Jane Shalimar sempat membangun impian untuk menikah dengan cucu Bung Karno, Didi Mahardika, tahun lalu. Namun, karena proses perceraian Didi dan istri terdahulunya belum rampung, pernikahan pun urung dilakukan.

Nah, setahun berselang, kondisi telah berubah. Didi sudah resmi menduda. Tak ada lagi halangan bagi Didi-Jane untuk melaju ke pelaminan. Lantas, kapan mereka mau menikah?

Ditemui di ulangtahun Guruh Soekarnoputra di Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2014), Jane malu-malu mengungkapkannya. "Insyaallah penginnya sih rencananya tahun ini. Sebenarnya persiapan sudah mulai. Kami juga mau ada lamaran dulu," kata Jane.

Ia mengurai, meski sudah merencanakan pernikahan di tahun ini, namun Jane dan Didi belum memiliki tanggal pasti. Saat lamaran nanti, baru keduanya memilih tanggal pernikahan.

"Iya nanti pas lamaran sekalian cari tanggal. Harus tahun ini. Karena penginnya tahun kemarin cuma kayaknya kurang bagus. Mau nikah ada saja (halangan). Setiap kali mau, ada aja halangannya," tukas Jane.

"Nanti juga kami berdua nggak mau ada yang wah. Sederhana saja. Cukup keluarga besar dan kerabat. Secara kan Mas Didi sudah pernikahan ke tiga, aku sudah ke dua," kata Jane. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini