Sukses

Kasus Pengeroyokan, Mario Lawalata Punya Saksi Kunci

Polisi sudah memeriksa tiga orang saksi atas kasus pengeroyokan Mario Lawata. Polisi juga akan segera memanggil saksi kunci.

Persitiwa pengeroyokan yang dialami Mario Lawalata masih ditangani Polres Jakarta Selatan. Penyidikan kasus yang diduga melibatkan Zack Lee sebagai salah satu pelakunya itu, sudah pada tahap pemeriksaan saksi-saksi.

"Untuk Mario Lawalata sudah tiga saksi diperiksa. Nanti ada saksi yang akan dihadirkan korban (Mario)," kata Juru Bicara Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto di kantornya, Senin (13/1/2014)

Tiga saksi yang sudah diperiksa, lanjut Rikwanto, memang berada di lokasi kejadian. Hanya saja, mereka tak melihat langsung ketika Mario dianiaya di sebuah ruangan di Kafe Tee Box, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Tapi saksi yang direkomendasikan korban melihat langsung (kejadian)," ujar Rikwanto.

Adapun pemeriksaan saksi kunci itu urung dijadwalkan mengingat Mario belum kembali ke Tanah Air sampai sekarang. Sebab, si saksi baru mau diperiksa jika ditemani Mario.

"Mudah-mudahan sebelum tanggal 20 (Januari 2014) dia sudah kembali ke Indonesia dan bisa kami lakukan pemeriksaan dengan rekan-rekannya yang ditunjuk sebagai saksi," ujar Rikwanto.

Diberitakan sebelumnya, Mario melaporkan peristiwa pengeroyokan yang dialaminya pada 16 Desember 2013 ke Polres Jakarta Selatan. Kepada polisi, Mario mengaku dianiaya dengan cara disetrum, ditendang, dan dipukuli oleh ZL dan A. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini