Sukses

Tetangga Ungkap Kelahiran Ayu-Dhani Minta Farhat Ditahan

Kelahiran Ayu Ting Ting banyak menarik perhatian pembaca Liputan6.com

1. Kata Adik, Ayu Ting Ting Sudah Melahirkan Bayi Perempuan
Kabar Ayu Ting Ting melahirkan memang simpang siur. Meski banyak yang memastikan Ayu sudah melahirkan, namun Abdul Rojak, ayah Ayu tetap ngotot kalau putri kesayangannya itu belum melahirkan.

2. Tetangga Ungkap Kelahiran Ayu Ting Ting
Ada ungkapan lama yang menyebut, saudara terdekat ialah tetangga. Kalau ada hal buruk atau kabar bahagia, pastilah tetangga di sekitaran rumah yang tahu lebih dulu. Nah, tetangga pula yang mengungkapkan fakta kalau Ayu Ting Ting sebenarnya sudah melahirkan.

3. Yenny Anggrainy Berharap Anas Urbaningrum Tepati Janjinya
Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum resmi menjadi tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sejak Jumat, 10 Januari 2014, terkait kasus dugaan penerimaan gratifikasi proyek Hambalang. Yenny Anggrainy, punggawa grup dangdut 3 Kucing ingin Anas membuktikan ucapannya yang siap di gantung di Monas jika terbukti menjadi tersangka korupsi.

4. Ibu: Reiner Telah Hancurkan Hidup Manohara
Ibunda Manohara, Daisy Fajarina marah kepada ayah tiri Mano, Reiner Noack Pinot. Daisy marah karena menyebut Mano akan menikah dengan seorang pejabat. Ia menyebut Reiner secara tidak langsung telah menghancurkan Manohara.

5. Pengacara Dhani Minta Farhat Ditahan Supaya Dunia Maya Aman
Ahmad Dhani tak akan mencabut laporannya terhadap Farhat Abbas di Polda Metro Jaya. Bos Republik Cinta Manajemen itu melaporkan Farhat atas tudingan pencemaran nama baik dan fitnah lewat media sosial.(Adt)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini