Sukses

Ulang Tahun, Zayn Malik Jalan-jalan ke Disneyland

Rayakan ulang tahunnya ke-21 tahun, Zayn Malik mendapat kunjungan istimewa dari salah satu karakter Disney, Mickey Mouse.

Zayn Malik baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-21 pada 12 Januari 2014 ini. Oleh karena itu Zayn tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini untuk berduaan dengan tunangannya, Perrie Edwards. Maklum saja, Zayn memang sering sibuk dengan One Direction sedangkan Perrie selain model juga salah satu personel Little Mix. Wanita cantik ini pun mengajak Zayn untuk jalan-jalan ke Disneyland, Paris awal minggu ini.

Ditulis dalam laman Dailymail, Senin (13/1/2014) Zayn Malik dan Perrie Edward menginap di sebuah hotel mewah bernama Disneyland Hotel dan mendapat kunjungan istimewa dari salah satu karakter Disney yaitu Mickey Mouse.

Senyum pelantun Kiss You tersebut tampak setiap kali ia dan wanita yang dicintainya itu berpose. Zayn ternyata juga narsis, ia mengambil beberapa fotonya dengan ponsel.

Selain itu, kedua pasangan yang akan segera melangsungkan pernikahan ini juga mengunjungi Disneyland Park. Mereka tampak berfoto di depan Sleeping Beauty Castle. Zayn yang rupanya menyukai karakter Mickey Mouse tampak memakai sweater bertuliskan M besar sedangkan Perrie memakai baju serba hitam. Zayn juga memeluk Perrie sehingga keduanya memang terlihat sangat romantis.

Setelah itu mereka juga menikmati berbagai permainan di sana dan melihat kembang api di malam harinya. Tak hanya mendapat kiriman kado, Zayn juga menerima ucapan selamat ulang tahun melalui akun Twitter Pribadinya. (Ppt/Ars)






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix
    Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix

    Perrie Edwards

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik