Sukses

Menikah 3 Tahun, Hillary Duff dan Suami Berpisah

Hillary Duff dan Mike Comrie sepakat untuk berpisah. Walaupun berpisah, mereka berdua tetap menjaga hubungan baik.

Berita mengejutkan datang pasangan suami istri, Mike Comrie dan Hillary Duff. Tak ada angin, tak ada hujan, tiba-tiba mereka berdua memutuskan untuk berpisah setelah tiga tahun membangun rumahtangga.

"Hilary Duff dan suaminya Mike Comrie memutuskan untuk berpisah baik-baik," ucap juru bicara Hillary. "Mereka masih tetap berteman baik dan akan terus mengisi hidup satu sama lain. Keduanya akan terus mencintai dan mengasuh putranya serta meminta privasi untuk saat ini," tambahnya, seperti yang dilansir dari People, Jumat (10/1/2014),

Seorang sumber yang dekat dengan Hilary lebih lanjut menambahkan keterangan bahwa tidak ada masalah besar di antara mereka. Hilary dan mantan atlet hockey ini juga sempat menjalani sesi terapi sebelum memutuskan berpisah.

"Tidak ada insiden besar di antara mereka, hanya merasa hubungannya semakin renggang," ujar sumber tersebut. "Mereka sudah memikirkan keputusan ini sejak lama. Pada akhirnya keduanya memutuskan untuk hanya berteman."

Lewat akun twitter pribadinya, Hillary mencoba menyapa para pengikutnya dan menyampaikan perasaan pribadi terkait kejadian yang menimpanya ini.

"Saya dan Mike masih menjalin hubungan baik. Kami berdua berterimakasih atas segala kebaikan kalian, doa, dan harapan yang kalian tujukan kepada kami. Ini tidak mudah bagi kami, namun kami akan melewatinya bersama," tulis Hillary.

Malam tahun baru lalu Hilary dan Mike masih berpesta dan membagikan foto bersama. Keduanya juga mengajak Luca Cruz, sang buah hati yang masih berusia 21 bulan, ke Disneyland beberapa hari sebelumnya.

Hilary dan Mike mulai berpacaran sejak musim panas 2007. Mereka menikah 14 Agustus 2010 di Santa Barbara, California, dalam upacara yang dihadiri 100 orang tamu. Pasangan ini dikaruniai seorang putra yang lahir pada 20 Maret 2012. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini