Sukses

Home Made Kazoku Rayakan 1 Dekade dengan Karya Spesial

Home Made Kazoku merayakan 1 dekade eksistensinya di dunia hiburan Jepang dengan karya spesial. Seperti apa bentuknya?

Tak terasa group musik asal Jepang Home Made Kazoku telah 1 dekade atau 10 tahun merasakan asam garam dunia hiburan. Di ulang tahunnya kali ini, Home Made Kazoku meluncurkan karya spesialnya.

Album istimewa bertajuk Kahou-The Best of HOME MADE KAZOKU diluncurkan untuk semua penggemar setianya. Di album ini, Home Made Kazoku yang terdiri dari Micro, Kuro dan DJ U-Ichi telah memilih lagu-lagu terbaiknya yang dikumpulkan menjadi satu.

Album ini terdiri dari 17 lagu, termasuk single kenamaan dari Home Made Kazoku. Bahkan, lagu dari soundtrack ternama anime Bleach bertajuk Thank You juga bisa dinikmati.

Album ini akan bisa didapatkan awal Januari 2014 ini. Tenang saja, album ini tak hanya tersedia di Jepang saja, tapi juga hadir untuk penggemarnya di 20 negara lain, termasuk Kanada, Peru, Amerika Serikat, Swiss dan Rusia.

Yuk, intip daftar lagu yang ada di album Kahou-The Best of HOME MADE KAZOKU:

1.Kimigaitakara
2.Shonen Heart
3.Aikotoba
4.Thank You!!
5.Kimi Ga Kuretamono
6.fantastic 3 feat. SEAMO
7.FREEDOM
8.Salvia No Tsubomi
9.Tomorrow Featuring Kusuo
10. YOU- Anataga Sobaniiru Shiawase-
11. Hashiritsuzukeru
12. HOME SWEET HOME (Reborn)
13. NO RAIN NO RAINBOW
14. Shooting Star
15. Love is… (feat. Ms. OOJA)
16. Mamorubekimono
17. Thank You!! (Reborn)

Home Made Kazoku adalah trio yang beranggotakan Micro, Kuro dan DJ U-Ichi yang terbentuk 2001 silam. Namun sejak 2001 hingga 2003, group ini hanya tampil sebagai band biasa di klub malam di Nagoya, Jepang.

Barulah sejak 2004 silam, Home Mado Kazoku baru diincar oleh produser musik. Mereka mulai ikut serta dalam tur musik keliling di Jepang yang disebut Japan Tour Club hingga mendapat kontrak dari perusahaan rekaman Ki/oon Records.

Tak lama, Home Made Kazoku merilis sebuah album dengan single Home Sweet Home (Reborn). Lagu tersebut ternyata menggebrak dunia musik dengan menjadi salah satu lagu terlaris di stasiun radio Jepang hingga penghujung tahun 2004.

Sejak itu, Home Made Kazoku berada di hati penikmat musik Jepang. Homa Made Kazoku pun rajin mengisi lagu di anime yang membuat nama mereka makin melambung. Selain Bleach, Home Made Kazoku juga menyanyi untuk soundtrack Naruto dengan lagu bertajuk Shooting Star pada 2012 silam.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini