Sukses

Sembuh dari Cedera, Lee Hong Ki Mulai Kejar Setoran

Setelah sembuh dari cedera yang dialaminya, Lee Hong Ki `FT ISLAND` mulai kejar setoran dengan melakukan kegiatannya yang tertunda.

Lee Hong Ki `FT ISLAND` membuat cemas penggemarnya ketika mengalami insiden, mengakibatkan cedera yang cukup parah. Akibatnya, Lee Hong Ki harus beristirahat sampai luka yang dialaminya sembuh total.

Kini, setelah sembuh dari cedera, Lee Hong Ki `FT ISLAND` mulai kejar setoran dengan melakukan kegiatannya yang tertunda. Ia mulai melakuan aktivitas, termasuk syuting drama terbarunya bertajuk Hundred Year Bride.

"Setelah menerima perawatan intensif, Lee Hong Ki mulai serius berakting di drama Hundred Year Bride. Ia ingin membayar ketinggalannya akibat cedera," ujar seorang kru drama tersebut, dilansir Enewsworld, Jumat (10/1/2014).

Lee Hong Ki datang ke lokasi pengambilan gambar lebih awal. Salah seorang personel FT ISLAND itu datang dengan dibalut coat hitam selutut untuk mengusir hawa dingin yang menusuk.

Lee Hong Ki terlihat lebih sehat dan ceria. Ia juga menyapa semua kru dan pemain Hundred Year Bride dengan seyuman di wajahnya yang tak pernah lepas.



Lee Hong Ki mengakui senang bisa kembali beraktivitas. Ia berterima kasih kepada penggemarnya yang telah mengkhawatirkannya selama ini. Ia akan membalas perhatian dari penggemar dengan kerja kerasnya.(Des)

Baca juga:
Alasan Lee Hong Ki Tiba-tiba Batalkan Kegiatan Bersama FT ISLAND

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini