Sukses

Syahnaz Sadiqah Girang Mulai Dikenal Banyak Orang

Adik perempuan Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah tak pernah menyangka bisa dikenal orang banyak seperti sekarang ini.

Adik perempuan Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah tak pernah menyangka bisa dikenal orang banyak seperti sekarang ini. Ya, dia mengikuti jejak sang kakak menjadi pemandu beberapa program di televisi.

"Alhamdulillah. Ya selama ini enjoy menjalankan aktifitas di dunia entertain," kata Syahnaz ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/12/20 13)

Bisa dikenal orang banyak, bagi Nanaz-sapaan akrabnya-adalah bonus di luar penghasilan yang didapat. Makanya, ketika tengah bepergian ke tempat-tempat umum, ada saja yang menyapanya.

"Sekarang kalau lagi jalan di Bandung orang sudah kenal. Disapa orang dan minta foto. Asik sih," ucapnya tersenyum.

Kegembiraan itu ditimpali Raffi. Sebagai kakak dia hanya bisa bersyukur dan berdoa agar Nanaz bisa bertahan di panggung hiburan. Tapi ada satu syarat, Nanaz, kata Raffi mesti juga menyelesaikan pendidikannya di Bandung.

"Mudah-mudahan Nanaz bisa menemukan jati diri tanpa embel-embel Raffi Ahmad. Dia berpotensi. Insyaallah dia dapat semuanya," ujar Raffi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini