Sukses

Tetap Seksi, Mahadewi Kini Lebih Nge-pop

Apalagi, ketiganya merupakan jebolan ajang pencarian bakat yang tak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Selepas era Puri dan Tata Janeeta, kini personel baru Mahadewi harus mengemban tugas berat. Lusi, Nabel dan Frischa kini dituntut memberikan warna baru bagi trio besutan Republik Cinta Manajemen. Apalagi, ketiganya merupakan jebolan ajang pencarian bakat yang tak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Selain bangga, Lusi mengaku punya tanggung jawab lebih untuk bisa sesukses Mahadewi sebelumnya.

"Rasanya pertama itu bangga pasti, kedua tanggung jawab yang kami emban, pertanggung jawabkan lebih, selebihnya kalau karakter semua punya karakter," ungkap Lusi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (29/12/2013).

Alhasil, jika dulu sentuhan suara khas Tata memberikan warna rock yang kental, kini suara Lusi, Frischa, dan Nabel mengusung musik yang lebih nge-pop. Namun, soal kostum ketiganya masih tetap mengenakan busana sexy glamour.

"Kalau sexy glamour-nya sama, cuma dari segi konsep musik berbeda, Mahadewi sekarang lebih nge-pop," jelasnya. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.