Sukses

Ingin Cepat Punya Anak, Ruben Onsu Lakukan Hal Ini

Ruben Onsu dan Wenda Tan yang menikah pada 22 Oktober lalu terus berupaya keras untuk mendapatkan momongan.

Banyak cara yang bisa dilakukan setiap pasangan untuk bisa cepat mendapatkan momongan. Pasangan Ruben Onsu dan Wenda Tan juga tengah melakukan program kehamilan agar cepat diberi momongan untuk menambah kebahagiaan pernikahan mereka.

Salah satu cara yang mulai dilakukan pasangan yang menikah 22 Oktober 2013 tersebut adalah mendatangi dokter kandungan secara rutin. Dengan begitu, Ruben dan Wenda bisa menambah wawasan tentang masalah kehamilan dan cara memperoleh momongan dengan cepat.

"Saya dan Wenda rajin konsultasi ke dokter, terus ngecek (program kehamilan). Terus yang memang kondisi Wendanya harus bagus dan fit, sayanya juga harus fit," ucap Ruben saat ditemui di Studio Guet, Perdatam, Jakarta Selatan, Jumat (27/12/2013) malam.

Sejauh ini, Ruben mengatakan, hanya menjalani program kehamilan melalui aktivitas hubungan suami istri. Ia mengaku belum menjalani program kehamilan yang biasa disarankan oleh dokter kandungan.

"Saya sih hajar saja dulu, masih pengantin baru ngapain ribet-ribet. Tapi kalau kemarin ada apa-apa sama Wenda, saya selalu cek ke dokter, biar nggak mengganggu rahimnya," papar Ruben.

Demi mempercepat kehadiran momongan, Ruben juga meninggalkan aktivitas pekerjaan hingga larut malam.

"Saya juga kebetulan kan lagi nggak ada kerjaan sampai malam. Jam delapan malam sudah selesai bekerja, jadi cepat sampai rumah dan bisa langsung ketemu Wenda," ujar Ruben. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.