Sukses

Akhirnya! Rain Dibebaskan Dari Segala Tuduhan Pelanggaran Militer

Setelah ditutut karena melanggar peraturan selama mengikuti wajib militer, Rain dinyatakan dibebaskan dari segala tuduhan.

Setelah dikabarkan dirinya dituntut karena melanggar peraturan selama mengikuti wajib militer, kini Rain dinyatakan dibebaskan dari segala tuduhan yang dijatuhkan kepadanya.

Seperti yang dilansir dari Mnet baru-baru ini, Rain telah menenerima surat pernyataan dari kantor Kejaksaan Pusat Seoul. Dalam surat tersebut Rain dinyatakan bebas dari segala tuduhan yang dilakukannya pada saat menjalani wajib militer.

Pada Selasa (24/12/2013) siang waktu setempat, agensi RAIN, Cube DC mengatakan, “Pada awal Desember, Rain diperiksa oleh pihak kejaksaan setelah dituduh melakukan tindakan kriminal militer oleh warga sipil. Pada kasus tersebut, pihak Kejaksaan baru saja membebaskan Rain dari tuduhan pelanggaran hukum militer.”

Pada akhir November lalu, kasus tersebut dialihkan dari pihak kepolisian, yang menyatakan bahwa Rain harus dibebaskan oleh pihak kejaksaan yang memulai pemeriksaan kasus tersebut. Akhirnya pihak kejaksaan menutup kasus tersebut serta menyatakan Rain dibebaskan dari segala tuduhan.

Sementara itu, Rain baru saja kembali ke Korea Selatan setelah menyelesaikan proses syuting film Hollywood terbarunya yang bertajuk The Prince. Saat ini, Rain sedang mempersiapkan diri sebelum kembali ke industri musik Korea Selatan pada 6 Januari mendatang dengan album baru. (Ars)


Baca juga:

Akhirnya Rain Kembali dengan Album Baru Tahun Depan
Langgar Peraturan Saat Wamil, Rain Akan Dihukum?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini