Sukses

Ruben Onsu: Tahun 2013, 80 Persen Impian Saya Terwujud!

Ruben Onsu melewati tahun 2013 dengan penuh kesuksesan.

Ruben Onsu melewati tahun 2013 dengan penuh kesuksesan. Ia begitu senang lantaran seluruh impian dan cita-citanya yang dirangkai di tahun lalu berhasil berjalan dan terwujud dengan baik di tahun Ular Air.

Presenter kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1983 tersebut menyebut beberapa keberhasilan dirinya dalam mewujudkan sejumlah rencana dan impian di tahun 2013. 

"Tahun 2013 keinginan saya 80 persen terwujud," ucap Ruben saat ditemui di Studio Guet, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (27/12/2013) malam.

Salah satunya, kata Ruben, adalah keberhasilannya mewujudkan impian untuk melepas masa lajang di usia 30 tahun. Tak cuma itu, Ruben juga mampu menikahi pujaan hatinya, Wenda Tan.

"Mulai dari menikah berjalan lancar, program-program di televisi banyak, dan di akhir tahun ini saya juga punya program talkshow baru. Jadi ini (kesuksesan mewujudkan mimpi) akan saya lanjutkan di Januari 2014," harap Ruben.

Lalu, apa saja impian dan harapan sohib Indra Bekti dan Cici Panda ini yang belum sempat diwujudkannya di tahun 2013?

"Apa ya, (menempati) rumah baru kali ya. Rumahnya sudah selesai (renovasi), cuma belum isi perabotan, karna kemaren ketunda pernikahan. Terus liburan juga ketunda, karena habis married kan makan biaya besar. Akhirnya saya kena lagi di Natalan, biayanya (isi perabotan rumah) jadi kena sekali," kata Ruben Onsu sembari tertawa.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini