Sukses

Siti Liza Acungkan Jempol Untuk Rhoma Irama

Siti Liza akan satu panggung dengan Raja Dangdut, Rhoma Irama dalam malam pergantian tahun di panggung Jakarta Night Festival.

Siti Liza akan satu panggung dengan Raja Dangdut, Rhoma Irama dalam malam pergantian tahun di panggung Jakarta Night Festival, kawasan Bunderan Hotel Indonesia, Jakarta Pusat.

Siti  Luza pun mengacungkan jempol kepada sang Raja Dangdut. Walaupun di usianya yang tak lagi muda, Rhoma Irama tetap menunjukan eksistensinya di panggung hiburan. 

"Dia kan (Rhoma Irama) Raja Dangdut, dari dulu sampai sekarang tetep eksis, aku acungin jempol buat dia," ucap Siti Liza saat ditemui di kawasan Bendi Raya, Tanah Kusir, Kamis (26/12/2013).

Pedangdut yang kerap dikatakan seperti Siti Nurhaliza ini, mengatakan bahwa bisa berada dalam satu panggung bersama Rhoma Irama merupakan pengalaman pertama baginya.  

"Ini kali pertama saya satu panggung sama Haji Rhoma Irama, senang lah," katanya. Dalam malam pergantian tahun tersebut, Siti Liza akan membawakan empat lagu, salah satunya lagu miliknya: 'Jangan Oh Jangan'.

"Aku akan bawain empat lagu, by request lah, tapi aku tetep bawakan lagu aku, Jangan Oh Jangan," pungkasnya.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.