Sukses

Tahun Baru, Siti Liza Satu Panggung dengan Rhoma Irama dan Jokowi

Dalam malam pergantian tahun 2014, Siti Liza akan satu panggung dengan Raja Dangdut Rhoma Irama. Selain itu, Siti yang berada dalam panggung utama Jakarta Night Festival, yang akan dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi.

Pelantun, 'Jangan Oh Jangan' itu pun merasa senang, tak kala berada dalam satu panggung dengan kedua orang tersebut. Karena, baru kali pertama dirinya berada satu panggung bersama Rhoma Irama dan Jokowi
"Baru pertama kali satu panggung sama Jokowi dan Rhoma Irama, seneng lah bisa satu panggung sama mereka," ucap Siti Liza saat ditemui di kawasan Bedi Raya, Tanak Kusir, Kamis (26/12/2013).

Bahkan, bisa satu panggung dengan Raja Dangdut dan Gubernur DKI Jakarta, membuat Siti Liza semakin bersemangat untuk menunjukan performanya diatas pangung dalam malam pergantian tahun 2014.  "Aku jadi semangat memasuki tahun baru, bareng sama Haji Rhoma Irama sama Jokowi. Kapan lagi kan," ungkapnya

Selain itu, dirinya merasa senang dan berharap, bisa menghitung mundur detik-detik pergantian tahun bersama Jokwi. "Pengen banget ngitung mundur bareng  sama jokowi," katanya.