Sukses

Syahrini Isu Punya Suami dan Anak, Sampai Foto Mesra Bareng Artis

Kontroversi kehidupan Syahrini sempat membuat wanita asal Bogor 1 Agustus 1982 ini stres. Syahrini sempat digosipkan sudah memiliki suami dan dua orang anak. Entah darimana gosip itu beredar, namun Syahrini menannggapinya dengan santai.

"Beliau sudah tahu cara menghadapinya, sudah tahu bakal terjadi, dia menganggapnya, 'kok jahat sih gosip itu'. Sebagai manusia capek, kesal, atas pemberitaan soal dirinya. Tapi semuanya itu memang tidak benar sama sekali," kata kakak kandung Syahrini, Rani.

Syahrini memang tidak terlalu emosional dengan gosip miring terhadap dirinya. Apalagi, sejak awal dirinya memang sudah tahu soal resiko bekerja di dunia entertainmen yang penuh dengan gosip.



"Karena ini bagian dari pekerjaan, ya aku hanya bisa menyikapi dengan santai saja sih. Intinya memang semuanya itu bohong dan nggak benar," katanya.

Beberapa pihak, terutama di dunia maya memang menyindir kehidupan Syahrini. Terutama setelah dirinya putus hubungan dengan Anang Hermansyah. Apalagi, Syahrini memang dianggap banyak membuat sensasi di infotainment. Bagi Syahrini, pihak-pihak yang tidak menyukainya ini dianggap sebagai teman sejatinya.

"Aku yakin ada yang suka dan tidak suka dengan diriku. Perbuatan yang kita lakukan memang menimbulkan respon di masyarakat. Orang-orang yang menjatuhkan aku, akan jatuh  dengan sendirinya. Siapapun orang yang menjatuhkan, aku sudah menganggap dia sahabat sejati aku," ujarnya.



Dan benar saja, tidak berapa lama dari kejadian itu, muncul foto-foto Syahrini dengan Daniel Mananta. Daniel sendiri tak menampik bahwa foto bersama Syahrini adalah foto asli

"Di foto itu saya berani berjanji kalau foto itu tangan saya besar banget, sementara body Syahrini kecil banget, jadi pas difoto ada bagian tangan saya menutupi bagian depan Syahrini. Well, saya belum pernah meremas dan menyentuh bagian depan Syahrini," ujar Daniel.

Seiring dengan melebarnya pemberitaan foto syur Syahrini dalam berbagai pose, Daniel mengaku saat ini hanya perlu mengklarifikasinya tanpa mau mengumbar sensasi.



"Karena itu, perlu saya luruskan, kalau dibilang foto itu asli, ya foto itu asli. Basicly, saya di sini bukan mencari sensasi, makanya selama ini saya diam saja. (Semula) ini bukan hal yang gimana-gimana dan akan mereda, tapi makin ke sini makin berkembang beritanya," kata Daniel.

Tak hanya dengan Daniel, foto-foto Syahrini bersama dengan Glenn Fredly juga beredar di internet. Namun, Syahrini mengelak jika dirinya memiliki hubungan spesial dengan Daniel maupun Glenn. Menurutnya hubungannya murni sebatas teman.

"Semuanya teman dan nggak ada yang spesial. Kalian kan tahu sendiri seperti apa Glenn dan Daniel, mereka memang dekat sama siapa saja karena mereka memang baik sama siapapun," kata wanita kelahiran Bogor 1 Agustus 1982 ini.



Dalam kesempatan itu, Syahrini juga menjelaskan jika foto-foto nakal miliknya yang menampilkan wajah VJ Daniel dan Glenn Fredly dibuat beberapa tahun yang lalu dan  diambil karena murni untuk dokumentasi pribadi dan bukan untuk
disebarluaskan.

"Iya, itu memang foto-foto pribadi aku yang diambil sekitar tahun 2008 dan 2009, udah sekitar empat tahun lalu ya,"  tambah mantan rekan duet Anang Hermansyah itu.

Selain dengan Daniel dan Glenn, foto Syahrini juga sempat muncul dengan Rafi Ahmad, Kaka Slank, bule bernama Anton dan lainnya. Namun, semua itu disangkal Syahrini.(Adt)