Sukses

Sandra Dewi Akhirnya Bantah Pacari Konglomerat Indonesia

Sandra juga mengaku tak kenal dengan Edgard.

Sempat santer diberitakan menjadi kekasih konglomerat Edgard Schwannedgard, Sandra Dewi kini mengaku jika dirinya tak memiliki hubungan apapun. Padahal, sebuah sumber mengatakan jika dirinya sempat terlihat mesra bersama Edgard di sebuah restoran di Plaza Senayan.

Bantahan Sandra sekaligus menjadi klarifikasinya. Saat ini, Sandra memang sedang berada di Amerika Serikat dalam rangka liburan.

"Terima kasih wartawan yg sudah menulis klarifikasi kl saya tdk mengenal Edgard&untuk yg iseng mengedit tweet saya ke Edgard,Merry Christmas," demikian tulis Sandra dalam akun twitternya @SandraDewi88.

Bantahan Sandra juga sempat dikatakan sesaat sebelum dirinya terbang ke Amerika. Dirinya juga meminta wartawan untuk tidak salah menulis.

"Sebelum berangkat ke usa... Aku udah klarifikasi kalau aku ga kenal Edgard S... Buat wartawan yg cm meng copy berita jangan salah ketik yah," cuitnya lagi.

Edgard sendiri diketahui sebagai salah satu pemuda yang namanya masuk dalam deretan daftar orang terkaya di Indonesia. Entah kenapa, Sandra akhirnya membantah jika dirinya memiliki hubungan dengan Edgard.(Adt)

Baca:
Sandra Dewi Dipacari Orang Terkaya Peringkat 125?
Pacar Sandra Dewi, Lebih Kaya Dari Setiawan Djody & Adik Soeharto
Dipacari Orang Terkaya di Indonesia, Ini Kata Sandra Dewi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.