Sukses

Awali 2014, Alika Umrah Bersama Keluarga

Karis Alika Islamadina atau yang akrab disapa Alika tak memiliki jadwal manggung di malam pergantian 2013.

Karis Alika Islamadina atau yang akrab disapa Alika tak memiliki jadwal manggung di malam pergantian 2013. Penyebabnya bukan karena hal lain, lantaran Alika akan berangkat umrah bersama keluarga di awal 2014.

"Tahun baru aku nggak ke mana-mana. Karena tanggal 1 Januari mau berangkat umrah," kata Alika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (26/12/2013).

Walhasil, di tengah kegembiraan orang-orang merayakan malam tahun baru, Alika justru berada di rumah. Dia mesti melakukan segala persiapan untuk berangkat pada esok harinya.

"Sorenya ada pengajian dulu di rumah. Nah, malamnya packing barang-barang terus istirahat deh. Jadi nggak akan ke mana-mana," ucap mantan angota girlband Princess ini.

Rencana umrah, diakui Alika, sudah dipikirkan sejak lama. Kebetulan, dia dan keluarga baru mendapat tanggal yang dirasa pas untuk berangkat ke sana.

"Terus aku juga pengin bersyukur saja. Aku ingin awali tahun 2014 dengan bersyukur karena di 2013 aku sudah dikasih banyak rezeki sama Allah," ucapnya tersenyum.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini