Sukses

3 Aktris Ini Bakal Perjuangkan Hak Wanita Abad ke-19

Ketiga aktris cantik ini akan memperjuangkan hak perempuan di abad ke-19 dan 20 yang marak diteriakkan pada saat itu.

Sebagai aktris senior berbakat, tentunya Helena Bonham Carter harus memperhatikan secara teliti bagaimana konsep film-film baru yang ditawarkan kepadanya. Salah satu judul yang kemungkinan menjadi kriterianya adalah Suffragette.

Dilansir dari Vulture, Helena Bonham Carter kini sedang berada dalam tahap pembicaraan untuk bergabung dengan Carey Mulligan dan Anne-Marie Duff di film bertema abad ke-19 dan awal abad 20 tersebut.

Dalam Suffragette, tema yang diangkat adalah gerakan hak perempuan di abad 19 dan 20 yang marak diteriakkan pada saat itu. Gambaran periode di era tersebut mendapat pengarahan sutradara Sarah Gavron (Brick Lane) dan hasil naskah dari penulis The Iron Lady, Abi Morgan.

Karier Helena dikenal sebagai partner bagi sutradara Tim Burton. Ia diarahkan Tim dalam film-film seperti Planet of the Apes, Big Fish, Charlie and the Chocolate Factory, Sweeney Todd: The Demon Barber of Fleet Street, Alice in Wonderland, hingga Dark Shadows.

Sementara itu, Carey Mulligan tenar sebagai aktris sejak bermain dalam film An Education, Never Let Me Go, dan Shame. Carey juga pernah bermain di beberapa serial televisi seperti Doctor Who dan Bleak House.

Aktris Anne-Marie Duff yang bergabung setelah Carey, dikenal dalam Sanctuary, Nowhere Boy, The Last Station, French Film, Is Anybody There?, The Waiting Room, Garage, dan Notes on a Scandal. Ia akan bermain dalam film-film seperti Before I Go to Sleep dan Molly Moon: The Incredible Hypnotist.

Ketiga wanita tangguh ini akan bergabung untuk memulai syutingnya di Inggris pada Februari 2014 mendatang. Pastinya, para fans yang masing-masing menyukai akting mereka, sangat menantikan film bernuansa sejarah ini.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini