Sukses

Indra Bruggman Pacari DJ Seksi?

Diakui DJ Irene, Indra Bruggman sangat dekat dengannya.

Baru-baru ini Indra Bruggman sedang menggeluti dunia disk jockey (DJ) bersama seorang DJ seksi bernama Irene. Diakui oleh Irene, pesinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu sangat dekat dengannya. Kedekatan mereka berdua pun menimbulkan tanda tanya, apakah keduanya berpacaran?

"Dekatnya aku sudah kayak adik sendiri. Kami sudah kayak adik-kakak," ungkap DJ Irene ditemui di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Senin (23/12/2013).

Selain itu, cewek yang memiliki nickname DJ Irene Blue Jack ini juga sering bertukar pikiran dengan Indra. Saat sedang latihan DJ, Indra dan Irene mengaku saling banyak belajar satu sama lain.

"Kami bisa saling berbagi, aku mengajarkan dia bagaimana caranya nge-DJ, nah dia ngajarin aku supaya bisa entertain crowd-nya agar goyang," jelasnya.

Kemudian, sesekali saat perform di club, mantan kekasih Helmalia Putri ini turut ditemani Irene nge-DJ. "Kami sempat main di club, berdua. Dia belum yakin ya main sendiri," pungkas Irene.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini