Sukses

Ibu Zayn Malik: Anakku Akan Nikahi Perrie Edwards Tahun Depan!

Diterpa ketidakpastian soal pernikahan, ibunda Zayn Malik keluarkan pernyataan bahwa anaknya akan nikahi Perrie Edwards tahun depan.

Meskipun sudah banyak omongan miring terkait isu pernikahannya dengan Perrie Edwards, Zayn Malik tetap meyakinkan sang tunangan bahwa dirinya akan segera meresmikan hubungan mereka berdua ke jenjang pernikahan.

Seperti yang dilansir dari Metro baru-baru ini, pernyataan serupa pun datang langsung dari Ibunda Zayn Malik, Trisha Malik. Dia memastikan bahwa putranya akan menikahi Perrie Edwards, akhir tahun 2014.

"Perrie seorang gadis cantik dan baik. Saya menyukainya," ungkapnya kepada BBC. "Zayn dan Perrie memikirkan menikah di akhir tahun 2014, meskipun semua kepastiannya belum ada," sambungnya.

Lebih lanjut, Trisha mengatakan, dia berharap Zayn hanya menikah sekali dan mereka (Zayn dan Perrie) tetap tinggal di Bradford, bukan di London.

"Jika mereka memiliki anak-anak, saya tidak ingin jauh dari mereka. Saya benar-benar ingin tetap menjadi bagian dari kehidupan mereka," tutup Trisha.

Sebelumnya, Perrie Edwards, tunangan Zayn Malik ini mengaku sangat bimbang lantaran sang pria tak kunjung menentukan tanggal pasti untuk hari bahagia mereka berdua. Terlebih, Perrie takut jika janji Zayn untuk menikahinya adalah kebohongan dan semata-mata hanya untuk kepentingan paparazi saja. [baca: Tunda Pernikahan, Zayn Malik Bikin Tunangan Ketakutan]. (Ars)

Baca juga:

Zayn Malik Yakinkan Perrie Edwards Tak Ingkar Janji
Gara-gara One Direction, Tunangan Zayn Malik Nangis


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini