Sukses

Jadi DJ, Indra Bruggman Tertarik Bikin Dangdut DJ

Baru-baru ini, Indra Bruggman juga sedang menggeluti dunia baru yaitu disk jockey (DJ).

Selain membintangi sinetron dan film, Indra Bruggman juga dikenal sebagai pedangdut. Pria asal Tasikmalaya ini sering terlihat di beberapa panggung hiburan dangdut. Baru-baru ini, Indra juga sedang menggeluti dunia disk jockey (DJ). Lantas, mungkinkah Indra akan membuat dangdut DJ?

"Kalau dangdut DJ tergantung ya, di beberapa club, ada yang mainkan dangdut house gitu. kalau saya nggak mau mengotak-ngotakkan diri untuk main di musik tertentu. Tapi boleh juga ya," ujar Indra Bruggman ditemui Liputan6.com di Kalimalang, Jakarta Timur, Senin (23/12/2013).

Pesinetron 32 tahun ini pun sepertinya sangat serius untuk bermain DJ. Menggaet female DJ seksi bernama Irene, Indra hampir setiap hari belajar 3-4 jam. "Kalau dibilang serius, iya. Ini lagi proses menuju ke sana," ungkapnya.

Namun, jika menjadi seorang DJ, Indra tak akan mengganti nama seperti DJ pada umumnya. Mantan kekasih Helmalia Putri ini akan tetap menggunakan nama komersilnya seperti saat menjadi artis.

"Nggak lah, orang-orang kan sudah kenal namanya Indra Bruggman. Tetap pakai nama DJ Indra Bruggman," pungkas Indra.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini