Sukses

Fitri Karlina Ingin Tetap Eksis di Dangdut Koplo

Sejak terjun ke dunia musik, Fitri Karlina mengaku nyaman dengan genre yang dipilihnya yaitu dangdut koplo.

Sejak terjun ke dunia musik, Fitri Karlina merasa nyaman dengan genre yang dipilihnya yaitu dangdut koplo. Ia pun enggan untuk berpaling ke jenis musik lainnya. Fitri akan tetap konsisten dengan pilihannya.

"Tetap konsisten ke koplo. Dari lagu ABG Tua kan koplo, single lainnya juga campurannya house jadi masih tetap koplo. Mungkin karena sudah jiwanya Jawa Timur, jadi lebih dapat feelnya" Ujar Fitri Karlina saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Bara, Senin (23/12/2013).

Fitri mengaku dirinya mulai mengenal jenis musik koplo sejak kecil. Untuk itu, meski banyak berkembang musik dangdut, cewek kelahiran Banyuwangi, 29 Mei 1987 tetap mau memilih jalurnya sendiri.

"Aku dari kecil sudah dangdut energik, sampai profesional di kampung itu orkresnya sudah koplo. Ibarat harus diimbangi goyangan, goyangan sama gendang harus singkron. Sudah ngerti feel gendangnya jadi goyangannya ngikut," tambah Fitri.

Dalam waktu dekat, Fitri Karlina siap menggebrak dunia musik dangdut koplo Tanah Air, lewat album terbarunya yang akan segera dirilis 2014 nanti. "Mudah-mudahan album 2014 nanti keluar," pungkas Fitri Carlina.(Pur/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.