Sukses

Johnny Depp Tidak Lucu Lagi Setelah Tewas di Transcendence

Johnny Depp juga ditembak oleh seseorang yang tidak menyukai dirinya. Bagaimana kisahnya?

Lama dinanti penggemarnya, akhirnya trailer panjang perdana untuk film fiksi ilmiah bertajuk Transcendence telah dirilis. Di situ, terlihat beberapa adegan yang memperlihatkan Johnny Depp berperan sebagai ilmuwan jenius namun sangat rapuh.

Tak hanya rapuh, karakter yang dimainkan Johnny Depp di dalam trailer itu juga ditembak oleh seseorang yang tidak menyukai penemuan sang tokoh utama. Lalu, terlihat juga seolah karakternya tewas dan hidup lagi melalui penemuan ciptaannya.

Hebatnya, setelah adegan yang mengacu pada kematian sang tokoh utama itu, sebuah hologram dari kumpulan angka-angka berbentuk wajah Johnny Depp ditampilkan. Gurat wajah yang serius dan 'tak lucu lagi' dari sang aktor pun terpampang dengan jelas. Kemudian, beberapa adegan serupa film apokaliptik pun disajikan.

Beberapa wajah aktor utamanya seperti Kate Mara, Morgan Freeman, Rebecca Hall, dan Cillian Murphy pun turut muncul di dalam trailer ini. Terlihat bahwa mereka berakting seolah kewalahan akibat kejadian yang menimpa karakter milik Johnny Depp.

Film Transcendence sendiri bakal bernuansa techno-thriller dengan balutan fiksi ilmiah. Kisahnya bercerita tentang peneliti kecerdasan buatan bernama Dr. Will Caster yang menciptakan mesin dengan sebuah kecerdasan kolektif.

Penemuan Dr. Will mendapat penentangan dari pihak ekstrimis terhadap kemajuan teknologi yang telah dicapainya. Hingga pada akhirnya, Dr. Will ingin menjadi bagian dari teknologi baru bersama istri dan sahabatnya. Namun, ia malah memanfaatkan pengetahuannya itu untuk memperoleh kekuasaan.

Banyak yang menduga-duga bahwa film ini bakal bernuansa layaknya film-film Christopher Nolan seperti Inception oleh karena keterlibatan sinematografer Wally Pfister di dalamnya. Akan tetapi, kita harus menunggu bagaimana jadinya Transcendence nanti setelah ditayangkan secara perdana pada 18 April 2014 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini