Sukses

Prisia Nasution Tak Ingin Punya Target Tahun Depan

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Prisia Nasution juga tak mau memasang target untuk tahun depan.

Tahun 2013 boleh dibilang tahun emas bagi Prisia Nasution. Bagaimana tidak, dalam kurun satu tahun, empat filmnya, Rectoverso, Laura & Marsha, Jokowi dan Sokola Rimba tayang di bioskop dan mendapat sambutan positif.

Meski berkilau di tahun ini, namun Phia tak ingin mematok target di tahun depan. Artis 29 tahun ini rupanya takut stres jika targetnya tidak kesampaian.

"Aku orangnya nggak pernah bikin rencana, mengalir saja. Kalau kita capai target, nanti nggak mau lagi berbuat sesuatu yang lebih karena sudah puas. Nah, terus kalau nggak kesampaian malah kita yang stres sendiri," kata Phia, saat ditemui dalam acara Indonesia Japan Expo 2013 di Hall D2, Kemayoran, Jakarta, Kamis (19/12/2013).

Maka dari itu, untuk perjalanan kariernya di tahun 2014 mendatang, Phia hanya berharap dapat melakukannya dengan maksimal.

"Kalau aku sih kerjakan semuanya maksimal saja, apapun yang kita targetkan akan dapat lebih pasti kalau dikerjakan maksimal. Dan nggak stres tentunya," ujarnya.

Selain itu, diakui Phia, beberapa tawaran film 2014 juga mulai menghampirinya. Namun, karena beberapa pertimbangan, Phia masih belum mengambil keputusan.

"Tawaran sudah ada beberapa, tapi aku belum jatuhkan pilihan. Masih banyak belum tahu mana yang mau diambil. Ada yang kena di hati tapi masih belum ya," tuntas Phia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.