Sukses

Duo Anggrek: Sensasi Sah-sah Saja, Tapi...

Nama Duo Anggrek sudah mulai akrab di telinga lewat single Sir Gobang Gosir, Devay dan Mozanie perlahan mulai kebanjiran job.

Meski tercatat sebagai pendatang baru di dunia entertain, namun nama Duo Anggrek sudah mulai akrab di telinga. Lewat single Sir Gobang Gosir, Devay dan Mozanie perlahan mulai kebanjiran job. Berbeda dengan pedangdut lain yang sering menuai sensasi agar cepat popular, Duo Anggrek justru ingin menghindarinya.

"Kami nggak suka cari sensasi, sebenarnya sah-sah saja. Tapi kami Duo Anggrek tidak mengutamakan sensasi, yang penting kerja keras dan kreativitas," ucap Devay Duo Anggrek kepada Liputan6.com di kawasan Ancol, Jakarta, Rabu (18/12/2013).

Para mantan personel 2 Racun ini juga sedang menyiapkan single terbaru yang bakal dirilis tahun depan. Lagu berjudul Kuman Cinta itu diharapkan Devay dan Mozanie bisa menjadi jalan kariernya menyongsong 2014.

"Tahun depan single Kuman Cinta, ceritanya soal kuman-kuman yang selalu ganggu hati aku. Selain itu sih kami tahun depan targetkan keluarkan album. Kalau biasanya single per single, nanti album. Tentu fokus ke karya tanpa sensasi," ceplos Mozanie.

Kemudian, akhir tahun ini pun Duo Anggrek mendapat kesempatan mengisi acara 'Gempita 2013, Welcome 2014' SCTV. Pemilik nama Devay Natalia dan Mozza Kirana itu berjanji akan tampil ciamik.

"Kami senang banget Duo Anggrek dipercaya mengisi acara di SCTV. Performnya sih belum dikasih tahu, tapi kalau persiapan nanti kami berdua siapkan kostum lebih terkonsep, seksi dan elegan, tapi ya warna juga, ada pink, hijau dan ungu," tuntas Devay.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini