Sukses

Billy Simpson: Natal 2013, Natal Spesial Buat Saya

Billy Simpson, pemenang ajang pencarian bakat The Voice Indonesia mengaku bahwa Natal tahun ini akan menjadi Natal yang spesial bagi dirinya.

Ditemui saat mengisi program Natal SCTV, 'Harmoni: Kasih Yang Menyatukan' baru-baru ini, Billy lebih lanjut mengungkapkan isi hatinya, "Yang pasti, Natal tahun ini menjadi Natal yang berbeda banget karena tahun ini adalah tahun pertama dimana akhirnya aku jadi fulltime musician," ucap Billy.

Momen Natal tahun ini juga membawa berkat berlimpah baginya karena banyaknya tawaran menyanyi yang ia terima.

"Menjelang Natal ini banyak banget tawaran menyanyi di acara-acara Natal kantor, gereja-gereja,' ucap Billy.

Banyaknya tawaran menyanyi menjelang Natal tidak lantas membuat pria berwajah oriental ini berencana untuk membuat album rohani.

"Saya belum ada rencana untuk buat album rohani. Memang nggak ada planning sama sekali. Saya masih ingin fokus promosi album pribadi saya, karena saya punya kewajiban selepas menjadi pemenang The Voice Indonesia," tambah Billy.

Untuk tahun 2014 Billy pun mempunyai resolusi. Ia berharap agar apa yang ingin diraihnya ke depan, dapat terwujud.

"Sebelum pergantian tahun, biasanya saya dan teman-teman kumpul. Evaluasi bareng dan lanjut sharing bareng. Setelah itu, kita doa sama-sama supaya yang belum tercapai di tahun 2013 dapat tercapai di 2014, dan apa yang direncanakan di 2014 dapat terwujud dengan baik," tutup Billy. (Ars)

Baca: 
Billy Simpson 'The Voice Indonesia': Tidak Ada yang Mustahil!
Billy Simpson Sempat Tak Direstui Orangtua untuk Menyanyi