Sukses

Aamir Khan Tertarik untuk Bermain di Film Garapan sang Istri

Jika sesuai dengan hatinya, Aamir Khan mengatakan akan senang bermain dalam film garapan sang istri, Karina Rao.

Aamir Khan mengaku tidak tahu apakah dirinya akan terlibat di dalam film garapan sang istri, Kiran Rao. Namun, Aamir mengaku sangat ingin bermain jika film itu memang sesuai dengan naluri kreatifnya.

"Kiran tengah bekerja untuk sebuah naskah. Bahkan, dia sangat tertutup tentang apa yang dia tulis. Saya suka cara itu. Saya ingin mendapat kejutan dari itu. Aku ingin berada dalam filmnya dan apa pun yang ia kerjakan," kata Aamir, seperti dikutip Indiatoday.

"Tapi, saya harus jujur untuk naluri kreatif saya. Jika saya tidak menyukainya, saya tidak akan melakukannya," sambung Aamir.

Kirain selama ini dikenal sebagai seorang asisten sutradara dan penulis naskah. Debutnya menjadi sutradara dimulai dalam film Dhobi Ghat. Aamir Khan sendiri menjadi bintang utama dan produser di film yang dirilis pada 2011 lalu itu.

Sementara itu, Aamir sendiri saat ini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya bersama Katrina Kaif, Dhoom 3. Film ini diyakini menjadi film yang ditunggu-tunggu bagi pecinta film Bollywood. Sementara Aamir sendiri yakin, film yang dibintanginya bakal menghibur. "Dhoom 3 menjanjikan untuk menghibur," katanya.

Baca juga:

Duh, Aamir Khan Jadi Pecandu Rokok Lagi
Aamir Khan Jadi 100 Orang Berpengaruh Versi Majalah TIME
Aamir Khan Persiapkan Aksi Seru di Dhoom 3

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini