Sukses

Lakukan Adegan Seks, Leonardo DiCaprio Tak Pakai Peran Pengganti

Kritik film, dan penggemar memperhatikan kinerja Leonardo DiCaprio yang memukai sebagai Jordan Belfort, seorang penipu di pialang saham untuk film berjudul The Wolf of Wall Street garapan sutradara Martin Scorsese. Ia pun mengakui kalau dalam beradegan, dirinya memakai banyak kulit tubuh. Namun ia tak menggunakan tubuh ganda.

"Itu semua saya, sobat," terang Leonardo saat wawancara dengan Extra, dilansir Dailymail, Selasa (17/12/2013).

Salah satu adegan seks dalam film ini, menampilkan DiCaprio dengan dominatrix (kelainan seksual) dan lilin. "Ketika Anda mengambil karakter seperti ini, Anda ingin secara akurat mencerminkan sifat orang-orang ini. Anda hanya harus melakukannya," tambah DiCaprio.

Meski Leonardo DiCaprio harus menjadi karakter yang seram, namun ia ingin sekali bermain dalam film yang mengisahkan tentang kehidupan yang liar dan jahat.

"Ini adalah proyek kedua dalam hidup saya. Saya agak terjebak setelah enam tahun bermain dan terobsesi dengan bermain ini," ujar pemain film Titanic ini. Film The Wolf of Wall Street ini akan dirilis pada 25 Desember 2013 mendatang.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.