Sukses

Lady Gaga Pamer Foto Mesra Bareng Sang Pacar

Lady Gaga mengunggah beberapa foto bersama dengan kekasihnya, Taylor Kinney pada 15 Desember lalu melalui jejaring sosial Twitter.

Lady Gaga rupanya masih membiarkan rambutnya berwarna hijau setelah dikabarkan tengah membuatnya mirip dengan pohon Natal di London beberapa waktu lalu [baca: Lady Gaga Pasang Pohon Natal di Kepala] Gaga bahkan mengunggah beberapa foto bersama dengan kekasihnya, Taylor Kinney pada 15 Desember lalu melalui jejaring sosial Twitter.

Layaknya orang yang sedang berpacaran, Gaga dan Kinney memang tengah mengumbar kemesraan itu. Perhatikan ekspresi wajah Gaga dan Taylor dalam foto itu. Dalam foto pertama, Gaga terlihat duduk di pangkuan Taylor sambil memejamkan matanya, sementara Taylor tersenyum ke arah kamera.

Sedang di foto kedua, Taylor justru terlihat lebih girang mencium seorang teman yang ikut berfoto. Sementara Gaga membuat bibirnya monyong ke arah kamera.

"Selamat pagi! Sesi foto-foto, kenapa satu hari tidak bisa lebih dari 24 jam. Selamat datang kembali, Honey," tulisnya sebagai caption foto dikutip Dailymail, Senin (16/12/2013).

Hubungan pelantun 'Do What U Want' tersebut dengan kekasihnya memang memang sempat digosipkan tengah berada di ujung tanduk. Mungkin kali ini ia juga ingin menunjukkan bahwa mereka masih bersama dan baik-baik saja.(Ppt/Feb)

baca juga:
Jiwa Gelisah, Lady Gaga Unggah Foto Pucat
Pacar Lady Gaga Ajak Wanita Lain untuk Perayaan Thanksgiving
Tak Pernah Punya Waktu, Lady Gaga Terancam Diputusin Pacar
Lady Gaga Pilih Kencan dengan Lesbian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini