Sukses

Band Wali Temukan Empat Pedangdut Berbakat

Wali akhirnya bisa meraih impiannya dengan melakukan kolaborasi bersama penyanyi dangdut.

Niatan grup band Wali untuk membuat album kompilasi bersama para pedangdut berbakat akhirnya terlaksana. Lewat audisi Apache Cari Idola Rock n Dut yang diselenggarakan di empat kota berbeda, Wali pun mendapatkan empat pedangdut yang akan masuk dapur rekaman.

Mereka adalah Heri Setiawan (Bandung), Nyimas Ayu Luqita (Surabaya), Nasha Aqila (Semarang) dan Ratu Dewi (Jakarta). "Alhamdulillah bisa sampai ke Jakarta, perjalanannya cukup panjang. Saya ingin jadi artis terkenal. Bisa lebih maju lagi karirnya disini dan tak menutup kemungkinan bisa menyanyi di luar negeri," kata Nasha Aqila saat berbincang di Kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, seperti ditulis Minggu (15/12/2013).

Terlibatnya dalam album kompilasi Wali menimbulkan rasa optimistis kalau mereka akan dengan mudah dikenal para pecinta musik. Maklum, empat penyanyi ini terbilang baru di pentas dangdut nasional.

"Ini kesempatan bagus, aku bersyukur banget. Mudah-mudahan bisa sukses juga sama teman-teman pemenang di sini. Kita semua punya talenta. Jadi masuk ke sini nggak gampang, jadi kesempatan ini harus dipergunakan dengan sebaik-baiknya," tutup Ratu Dewi. (Jul/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.