Sukses

Indra Qadarsih dan Pay Turut Meriahkan Konser Slank

Kemunculan Indra Qadarsih dan Pay turut memeriahkan konser HUT Slank ke-30, semalam.

Kemunculan personel lama Slank, Indra Qadarsih dan Pay turt memeriahkan konser HUT 30 Tahun Slank, yang berlangsung Jumat (13/12/2013) malam.

Indra menghampiri Kaka yang berada di dekat keyboard. Baru tiga tuts keyboard ditekannya, seluruh Slanker yang hadir dalam perhelatan tersebut pun bersorak.

Dentingan lagu Anyer 10 Maret yang dirilis pada 1993 terdengar dan disambut gemuruh penonton. Bersama Kaka, para Slanker pun bernyanyi bersama, sontak suara mereka memenuhi Stadion Gelora Bung Karno.

Memberi kejutan lain, Kaka juga memanggil gitaris lawasnya, Pay. Hal itu langsung disambut dengan dentuman lagu bertajuk Kalah yang terdapat dalam album pertama Slank. Memang, selain menghibur Slankers dari berbagai daaerah, konser kali ini juga dimanfaatkan sebagai ajang reuni Slank.

Seolah bergabung lagi mereka membawakan beberapa tembang seperti Feodalisme (Warisan Kompeni), Birokrasi Kompleks dan Suit..Suit..He..He (Gadis Sexy).

Suasana itu seolah menghanyutkan Slank dalam formasi awal mereka yaitu Bimbim (drum), Kaka (vokal), Indar Q (keyboard), Pay (gitar) minus Bongky. Kehadiran personel lama itu membuat konser besar ini makin mengena di hati Slankers dan para penikmat musik lainnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.