Sukses

Rain `Dihantui` Kamera di Dalam Hidupnya

Rain kembali ke dunia hiburan dengan cara yang mengejutkan yaitu bermain reality show. Seperti apa acaranya?

Rain mengumkan akan kembali ke dunia hiburan untuk penggemarnya. Tak tanggung-tanggung, selain menelurkan album yang akan dirilis tahun depan, Rain juga bermain dalam reality show.

Acara yang dipandu dan dibawakan oleh Rain ini bertajuk Rain Effect. Dalam tayangan ini, Rain akan sisi dirinya yang selama ini tersembunyi. Tentu saja, kamera akan terus mengikuti Rain kapan dan dimana pun ia berada.

Rain seperti dihantui oleh kamera. Bahkan, ketika Rain harus mengganti celananya, ia tetap dipantau kamera yang seolah mengawasinya setiap saat. Rain pun harus bersembunyi.

Akibatnya, Rain terpaksa bersembunyi di belakang pintu dengan wajah terkejut. Ia pun sempat mengatakan, "mungkin saya membuat kesalahan saat menyetujui ikut acara ini."



Acara ini akan terus memantau kegiatan Rain. Dari mulai tidur, bangun hingga kegiatan sehari-hari lainnya. Bahkan, saat Rain bercengkrama bersama rekan-rekannya dan mengisi waktu luang juga akan terus diikuti kamera.

Rain sempat mengungkapkan ia melakukan itu smeua untuk penggemarnya. Ia ingin ruang pribadinya itu menjadi tontonan supaya penggemar berhenti mengikutinya dan menjadi sasaeng fans.

Rain pun masih akan memberi kejutan berbeda. Salah satunya dengan beraksi di hadapan penggemar yang pernah dijanjikannya beberapa waktu lalu. Rain mengatakan, penggemar harus bersabar untuk penampilannya kali ini.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.