Sukses

Dilecehkan, Jenita Janet Pukul Kepala Pemabuk Pakai Mic

Jenita Janet pernah memukul kepala seorang pemabuk dengan mic. Itu terpaksa dilakukan Jenita karena ia merasa dilecehkan.

Menjadi pedangdut yang identik dengan goyangan dan pakaian seksi, membuat Jenita Janet pernah mengalami kejadian tak mengenakkan. Mulai dari  bernyanyi dengan mulut berdarah, hingga pelecehan seksual pun pernah dialami mojang asal Bandung tersebut.

Kejadian bermula saat pelantun lagu Direject ini manggung di Bandung. Saat itu, Janet mendekati kerumunan penonton yang mabuk. Ketika mendekat, tiba-tiba ada penonton yang menarik ikat pinggangnya hingga terjatuh.

"Pernah acara malam di Bandung, aku pakai baju blink-blink kayak pedangdut lain. Pas lagi nyanyi ikat pinggangku ditarik orang sampai akhirnya aku jatuh, dan itu dia pegang perutku," beber Jenita Janet dalam wawancara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2013).

Mendapat perlakuan tersebut, sontak cewek kelahiran 1 Juli 1987 ini marah. Tanpa ampun, Janet memukul kepala si pelaku pelecehan tersebut dengan microphone yang digenggamnya. Tak hanya sekali, Janet menghadiahinya tiga pukulan keras untuk penonton mabuk itu.

"Saya malu dong, terus saya lempar micnya ke orang yang narik ikat pinggang saya itu. Nggak cuma sekali, tapi sampai tiga kali pukulan," kenangnya.

Setelah kejadian itu, Jenita Janet mengaku syok. Namun, dirinya tetap coba melontarkan senyum kepada para penonton yang lain. "Itu benar-benar kejadian yang menggetarkan hati aku. Tapi aku masih tetap harus senyum, soalnya dibiasakan untuk harus profesional dan tetap senyum," kata Janet. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.