Sukses

Belum Tayang, 47 Ronin Siapkan Prekuel Animasi

Sebelum dirilis, terdapat pihak yang sudah menyiapkan prekuel 47 Ronin dalam bentuk animasi.

Penggemar film tentunya mengetahui bahwa pada saat Natal nanti, hadir sebuah film laga fantasi bertajuk 47 Ronin yang dimainkan oleh Keanu Reeves. Ternyata sebelum filmnya dirilis, terdapat pihak yang sudah menyiapkan prekuelnya dalam bentuk animasi.

Dilansir dari Super Hero Hype, CraveOnline adalah pihak yang melancarkan debutnya dalam membuat versi animasi untuk prekuel 47 Ronin garapan Universal Studios tersebut. Namun begitu, belum ada info lebih lanjut mengenai cerita lengkap prekuelnya ini.

Akan tetapi, pihak CraveOnline sudah merilis sebuah trailer khusus untuk prekuel animasinya. di situ kita melihat sang tokoh utama melawan berbagai macam makhluk buas tanpa kenal takut dengan sebilah katana yang digenggamnya.

Versi filmnya sendiri bercerita mengenai seorang ahli pedang buangan bernama Kai yang akhirnya bergabung ke dalam kelompok samurai tanpa tuan alias Ronin yang berada di bawah pimpinan Kuranosuke Oishi.

Kemudian, semua anggotanya pun berusaha untuk membalas dendam kepada Lord Kira yang membunuh guru mereka hingga membuat kelompoknya terasingkan. Akhirnya, mereka pun memulai pencarian untuk menghabisi musuh-musuh incarannya.

Keanu Reeves berperan sebagai Kai, sementara Hiroyuki Sanada bermain sebagai Kuranosuke Oishi. Tokoh antagonis Lord Kira ditampilkan oleh Tadanobu Asano. Selain itu, terdapat juga personel KAT-TUN, Akanishi Jin sebagai anak dari Kuranosuke Oishi. Terdapat juga bintang-bintang lain seperti Ko Shibasaki dan Rinko Kikuchi.

Sempat diundur dalam waktu lama, petualangan dan aksi fantasi di dunia antah-berantah ini akan dirilis tepat di hari Natal, yaitu pada 25 Desember 2013 mendatang di Amerika Serikat.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini