Sukses

Tom Cruise Mati Berkali-kali di Trailer Edge Of Tomorrow

Dalam trailer Edge Of Tomorrow, Tom Cruise terlihat seperti seorang prajurit yang gagah setelah lepas dari perasaan putus asa.

Sebuah film fiksi ilmiah terbaru yang diperankan oleh Tom Cruise baru saja menampilkan trailer terbarunya. Berjudul Edge Of Tomorrow, di situ Tom Cruise terlihat seperti seorang prajurit yang gagah setelah lepas dari perasaan putus asa.

Di trailer tersebut, banyak sekali hal-hal bertema futuristik yang ditampilkan. Selain itu, nuansa ala film Elysium serta District 9 arahan Neill Blomkamp juga cukup terasa di sini. Bahkan, muncul juga penampakan beberapa makhluk asing yang menjadi lawan Tom Cruise.

Setting cerita dalam Edge of Tomorrow, berada di waktu yang tak jauh dari masa depan pada saat ras alien tiba di Bumi. Mereka melakukan serangan tanpa henti dan tak bisa dikalahkan oleh pihak militer di seluruh penjuru Bumi. Tersebutlah nama Mayor William Cage (Tom Cruise), seorang perwira yang belum pernah terjun ke dalam pertempuran hingga akhirnya ia jatuh ke dalam sebuah misi bunuh diri.

Setelah tewas dalam beberapa menit, Cage pun menyadari bahwa dirinya terlempar secara misterius ke sebuah lingkaran waktu hingga memaksanya untuk menjalani pertempuran yang sama brutalnya secara berulang-ulang. Ia pun harus harus berjuang dan mati secara berkali-kali.

Akan tetapi, di setiap pertempuran yang diulang itu, Cage mampu meningkatkan keterampilan saat melibatkan musuhnya. Bersama Pasukan Khusus bernama Rita Vrataski (Emily Blunt), Cage melakukan perlawanan terhadap para alien, hingga di setiap pertemuan mereka terus mengulangnya sampai pada akhirnya bisa selangkah lebih dekat dalam mengalahkan musuh.

Edge of Tomorrow merupakan film adaptasi novel Jepang berjudul All You Need Is Kill karya Hiroshi Sakurazaka. Sebelumnya, judul asli novel tersebut direncanakan untuk menjadi judul filmnya hingga akhirnya diubah. Rencananya, film yang disutradarai oleh Doug Liman (Bourne Identity, Jumper) ini, bakal dirilis secara perdana pada 6 Juni 2014 yang akan datang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini