Sukses

Dianggap Tak Sopan, Lee Hong Ki `FT ISLAND` Pegang Selangkangan

Lee Hong Ki `FT ISLAND` memegang selangkangan saat berada di atas panggung sehingga dianggap tak sopan. Benarkah itu?

Lee Hong Ki menunjukkan kemampuan musik dan vokalnya saat manggung dalam acara musik Korea Selatan Inkigayo, baru-baru ini. Namun ada yang aneh dalam penampilan Lee Hong Ki. Pentolan band indie asal Korea Selatan itu terlihat canggung.

Selama bernyanyi, Lee Hong Ki meletakkan tangannya di arah bagian tubuhnya. TanganLee Hong Ki seakan meraba bagian selangkangannya. Kontan aksi Lee Hong Ki yang memukau itu jadi sedikt ternoda. Lee Hong Ki dianggap tak sopan.

Untuk menghentikan komentar negatif, Lee Hong Ki meminta maaf kepada penggemar dan penonton yang hadir. Ia juga merasa tak nyaman dengan keadaan itu. Ia menjelaskan alasannya terus memegang arah selangkangannya.



Melalui media sosial Twitter, Lee Hong Ki menuliskan permohonan maaf. "@skullhong: saya meminta maaf pada penonton Inkigayo... posisi tangan saya....sedikit aneh? Tapi, resleting saya sedikit terbuka. Saya minta maaf."

Lee Hong Ki menambahkan, sebelum mulai beraksi--ia telah berada di atas panggung--salah seorang penonton memberitahu sambil menunjuk ke arah celana Lee Hong Ki. Rupanya resleting celana Lee Hong Ki sedikit terbuka.

Akibat insiden kecil itu, penampilan Lee Hong Ki pun jadi tak maksimal. Beruntung Lee Hong Ki tetap terlihat profesional, dengan membawakan lagunya dengan baik.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.