Sukses

Asyiknya Karya Baru Super Girlies <i>Recycle</i> Lagu Dangdut

Girl band Super Girlies ingin menampilkan sesuatu yang baru dalam karya terbarunya. Dengan single teranyarnya yang berjudul Cinta Karet yang merupakan recyle dari lagu dangdut yang dibawakan oleh group vokal dangdut ternama di tahun 2009.

Hasilnya, lagu dangdut modifikasi yang enak didengar dari Super Girlies yang tampil asyik. Saat ini, Super Girlies pun tak tengah sibuk mempromosikan single terbarunya itu.

"Kita baru aja merilis single ke-6 judulnya 'Cinta Karet'. Lagu ini awalnya lagu dangdut, kita recyle dari Manis Manja Group," ucap Kinan salah satu personel, Super Girlies saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/12/2013).

Girl band yang digawangi oleh Sarah, Kinan, Atu, Laras, dan Mega itu mengatakan, mereka sengaja recyle lagu Cinta Karet, karena ingin membuat sesuatu yang berbeda dari sebuah girl band lainnya. "Lagu ini (Cinta Karet) berbeda dari lagu yang lainnya. Kami pengen ada gebrakan, kan enggak mau monoton juga, apa lagi kita recycle lagu dangdut," ujar Atu.

Menurut girl band yang terbentuk sejak 14 Februari 2011, lagu yang pernah dinyanyikan oleh Manis Manja Grup, mewakili perasaan mereka. "Lagu dangdut ini lain ya , karena mewakili super girlis juga, dan lagunya  enggak terlalu vulgar," tambah Mega.(Pur/Des)