Sukses

Rambut Dicat Blondie, Siti Liza Dibilang Mirip Selena Gomez

Merubah penampilannya agar tak lagi dibilang mirip Siti Nurhaliza, Siti Liza malah dibilang mirip Selena Gomez.

Penyanyi pop melayu, Siti Liza, saat memiliki rambut panjang banyak dikatakan orang menjiplak penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza. Agar tak disamakan lagi oleh Siti Nurhaliza, Liza pun rela memangkas dan mengecat rambutnya dengan warna pirang.

Walaupun sudah memotong rambutnya, Siti Liza tetap saja disamakan dengan artis lain, kali ini ia disebut mirip mantan kekasih Justin Bieber. "Ada yang bilang mirip Selena Gomez.  Sekarang Siti Nurhaliza-nya sudah nggak ada," ucapnya saat mengisi acara Pagelaran Agung Keraton Se-Dunia, di Monas, Jakarta Pusat, Jumat (8/12/2013) malam.  

Pemilik nama asli Resrilliza, sedikit menceritakan awal mengapa dirinya memutuskan untuk memotong dan mengecat rambutnya berwarna pirang.

"Awalnya beli wig (rambut palsu) warna blonde, pas dipakai ternyata banyak komentar bagus, jadi aku berfikir coba penampilan baru Siti Liza dan dipotong dan dicat kayak gini. Tanggapan teman dan keluarga bagus. Akhirnya merasa cocok," ungkapnya. 

Ia pun berharap, dengan penampilan barunya, dirinya tidak dikatakan lagi menjiplak pelantun Cindai, Siti Nurhaliza. "Aku sengaja buat beda, kan nggak mau dibilang jiplak, Siti mau memberikan sesuatu yang baru," tandas wanita kelahiran 1988. (Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.