Sukses

Ditinggal Flo, Piyu Ingin Nikah Sirih Dengan Wanita Ini

Merasa kesepian karena istrinya tak kunjung pulang sejak terlibat kasus dengan Adiguna Sutowo, diam-diam Piyu kepincut wanita ini.

Sejak bergulirnya kasus yang dialami oleh Anastasia Florina Limasnax dan Adiguna Sutowo, istri Piyu tersebut belum juga menunjukan batang hidungnya. Piyu pun merasa kesepian karena ditinggal cukup lama oleh istrinya itu. 

Bahkan Piyu yang menikahi Flo pada 2005 silam, berencana untuk nikah sirih. Benarkah itu terjadi? Siapa sih wanita yang menarik hati gitaris grup band Padi Itu?

"Hanya Intan yang membuat Piyu kepengin  menikah sirih," ucap Maia Estianty saat ditemui di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (6/11/2013) dini hari. 

Intan merupakan salah satu akademia New AFI 2013 yang selalu memukau hati Piyu saat menjadi juri acara ajang pencarian bakat tersebut.

Saat break dan berkumpul dengan dua Juri lainnya, Maia Estianti dan Trie Utami,  celetukan soal ingin nikah sirih dengan Intan  terlontar dari mulut Piyu. 

"Katanya mau nikah sirih," ucap Maia. "Itu kan obrolan di ruangan empat kali empat,"  bantah Piyu.

Bahkan demi melihat Intan di panggung Konser Eliminasi New AFI 2013, Piyu banyak membatalkan acaranya di hari Jumat dimana dirinya berperan sebagai juri. "Hanya AFI yang bisa membatalkan event saya, biasanya saya kalau jumat keluar kota," kata Piyu.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini