Sukses

Di Lokasi Syuting, Nirina Zubir Pakai Pistol Sungguhan

Namanya juga polisi, Nirina pun harus piawai memegang pistol dan menembakkannya ke arah penjahat.

Nirina Zubir dipercaya memerankan polisi wanita di film Comic 8. Namanya juga polisi, Nirina pun harus piawai memegang pistol dan menembakkannya ke arah penjahat. Hebatnya lagi, Nirina benar-benar memakai pistol sungguhan lho saat berakting di lokasi syuting.

Comic 8 berkisah tentang para komedian yang alih profesi menjadi perampok bank. Nah, tugas Nirina ialah meringkus para rampok itu. Baku tembak pun terjadi.

"Iya, memang pistol beneran. Dari awal disiapin dan didampingi sama tim profesional. Kalau akting memegang pistol doang mah bisa, tapi pas tarik pelatuknya itu, bunyinya bikin kaget. Itu pengalaman luar biasa, megang pistol beneran," kata Nirina di Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2013).

Tim produksi memang memberi pelatihan khusus bagi para pemain dalam memakai pistol saat beradegan di depan kamera. Peluru yang dipakai pun peluru kosong sehingga tingkat keamanannya cukup tinggi.

"Menurut aku kayaknya lebih baik belajar pencak silat ketimbang megang senjata. Kayaknya kalau megang senjata itu egonya langsung tinggi," ceplos Nirina.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.