Sukses

Yasmine Wildblood Siap Nikah Muda

Waktu dua tahun dirasa cukup bagi Yasmine Wildblood untuk memutuskan menikah dengan Abi Yapto.

Waktu dua tahun dirasa cukup bagi Yasmine Wildblood untuk memutuskan menikah dengan Abi Yapto. Dengan perbedaan usia 18 tahun, Yasmine mantap memilih duda tanpa anak tersebut sebagai calon suaminya. Bahkan, mantan kekasih Baim Wong ini mengaku siap dinikahi Abi.

"Akhir Februari tahun depan itu dua tahun (pacaran). Aku nyaman, nyambung, dan Abi orangnya baik ya. Nikah? Siap lah," ungkap Yasmine Wildblood dalam wawancara di Kemang, Jakarta, Rabu (4/12/2013).

Keyakinan cewek berdarah Inggris-Batak itu pun diwujudkan melalui pertunangannya dengan Abi semalam. Selain deg-degan, dirinya juga tak menyangka bakal segera menikah di usia muda.

"Sekarang sudah lega banget, tadi deg-degan pas lamaran. Nggak kebayang sih (nikah muda)," papar Yasmin Wildblood.

Persiapan pernikahan keduanya pun tengah dirampungkan. Yasmine dan Abi sepakat untuk memilih acara yang modern dan tidak menggunakan prosesi adat tertentu.

"Persiapan akad sudah selesai, hari terakhir tinggal disiapin, akad nggak ada adat. Pakaian nasional, kebaya modern dan Abi juga pakaian modern," pungkas Yasmine.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini