Sukses

Dituding Berselingkuh, Istri Bupati Kotim : Silakan Laporkan!

Istri Bupati Kotim mengelak jika dirinya berselingkuh.

Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah Supian Hadi memang belum angkat suara soal pelaporan istri pertamanya, Iswanti mengenai adanya tudingan kejahatan pernikahan. Iswanti merasa dibohongi karena Supian tak pernah meminta izin berpoligami dengan Vita KDI

Namun, tiba-tiba saja Supian muncul di Youtube belum lama ini. Dia seolah menyindir Iswanti lewat nyanyian, yang mengisyaratkan justru telah diselingkuhi lebih dulu. Lantas bagaimana tanggapan Iswanti?

"Itu tidak benar. Kalau itu benar, silakan laporkan," kata Iswanti dengan tegas usai mengadu ke Komnas Perempuan, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, hari ini Selasa (3/12/2013)

Iswanti menganggap, sang suami tengah mencari cara untuk menyudutkan dirinya. Dia tak bergeming karena yakin suaminya yang bersalah.

"Itu hanya kambing hitam untuk pengalihan isu," ucapnya sambil berlalu.

Adapun kedatangan Iswanti dan pengacaranya, Ruzeli ke Komnas Perempuan hari ini bukan satu-satunya langkah yang ditempuh untuk melaporkan  Supian. Sebelumnya, mereka sudah membawa masalah tersebut ke Kementerian Dalam Negeri dan Polda Metro Jaya.(Yaz/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini