Sukses

Duo Arka: Brian O'Connor ya Cuma Paul Walker

Bagi Duo Arka, tokoh Brian O'Conner dalam film <i>Fast and Furious</i> hanya bisa dimainkan oleh Paul Walker.

Tewasnya Paul Walker, pemeran Brian O'Conner dalam film Fast and Furious akibat kecelakan saat menumpangi mobil Porsche, banyak mengundang belasungkawa. Tak hanya artis luar negri, namun artis dalam negeri pun ikut berbelasungkawa atas meninggalnya pria 40 tahun itu. Salah satunya Duo Arka.

Abe salah satu personel Duo Arka mengatakan, kalau dirinya selalu mengikuti film Fast and Farious sejak awal. Menurutnya tak ada yang dapat menggantikan sosok Brian O'Conner yang diperankan oleh Paul Walker.

"Dia (Paul Walker) takan tergantikan sebagai Brian O'Conner. Kalau ada penggantinya nanti di Fast and Farious berikutnya pasti nggak akan sama," ucap Abe saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (2/12/2013).

Rekan Abe dalam Duo Arka, Chris Ryan pun sepakat. Chris merasa kalau sosok Brian O'Conner sudah sangat melekat bagi Paul Walker. "Tampilannya sangat cirikhas, dan dia ( Paul Walker), ya Brian O' Conner," ujar Chris.

Dou yang terbentuk sejak 12 Desember 2012 ini mengatakan, kalau perfileman dunia harus kehilangan pemain film berbakat dan sangat bertalenta.

"Insiden yang dialami Paul Walker membuat masyarakat dunia merasa sedih ya, karena telenta dunia harus meninggal," kata Abe.

"Sedih lah ya, apalagi saya penggemar filmnya. Dia aktor berbakat yang pernah ada di industri film dunia," timpal Chris. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.